Tunggal Putri Indonesia Menang Dalam Laga Pertama Prancis Terbuka 2018

Inionline.id – Atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan mudah saat berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Chia Hsin, pada babak pertama French Open 2018. Pemain asal Wonogiri itu mampu memetik kemenangan straight game 21-9, 21-9 dalam laga berdurasi 18 menit. Begitu gim pertama dimulai, Gregoria langsung tancap gas dengan mencetak lima poin beruntun tanpa mampu dibalas sang lawan.

Kemenangan di Paris sekaligus menambah dominasi Gregoria atas pemain peringkat 3 dunia itu menjadi 3-0. Kedua pemain tersebut terakhir bertemu pada turnamen Indonesia Terbuka 2018 juga dengan hasil kemenangan pemain Indonesia dengan skor 21-13, 21-7.

Gregoria Mariska Tunjung mengaku  ingin memanfaatkan kesempatan dengan mundurnya Carolina Marin, pemain unggulan asal Spanyol, pada turnamen Prancis Terbuka 2018. Pada undian awal, Gregoria kemungkinan besar akan bertemu dengan Marin, namun Juara Dunia 2018 ini batal tampil karena cedera. Oleh karna itu Gregoria kemudian berhadapan dengan wakil Taiwan Lee Chia Hsin.

“Terhindar dari Marin memang menguntungkan buat saya, saya berharap bisa manfaatkan kesempatan yang ada,” tuturnya, dilansir dari web resmi PBSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *