Kado Kecil Grand Savero Untuk Dokter

Antar Daerah057 views

Inionline.id  – Peringati hari Dokter Nasional 24 Oktober. Grand Savero Hotel memberikan hadiah bagi para dokter sebagai wujud terimakasih kepada pekerja profesi bidang kesehatan yang telah mengabdikan dirinya.

Berdirinya hari dokter nasional sekaligus menjadi hari jadinya Ikatan Dokter Indonesia (IDI). IDI merupakan wadah atau organisasi yang menaungi para pekerja profesi kedokteran menjadi oase tersendiri bagi pekerja profesi.

Berdasarkan hal tersebut hotel berbintang empat. Grand Savero Hotel tidak ingin terlewat memberikan penghargaan dengan mendatangi Rumah Sakit Siloam yang tidak jauh dari Grand Savero Hotel.  ” Hari ini kami datangi rumah sakit siloam, kami akan memberikan bingkisan kecil bentuk apresiasi dan uvapan terimakasih atas dedikasi para dokter, karena hari ini adalah hari dokter nasional “, Kata Marcomm Grand Savero Hotel. Amalia Sagita.

Bentuk apresiasi yang cukup sederhana tersebut diberikan dan diterima langsung perwakilan dokter yang tengah berjaga, sebuah cendera mata berupa kue tentu disambut hangat para dokter jaga kala itu.

Hotel yang berdiri sejak 2015 memiliki 130 kamar, 12 ruang pertemuan, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan kolam renang dalam ruangan. Serta segudang aksi sosial dan peduli lingkungan. (z’R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *