Dewan Provinsi Jabar Sapa Majelis Ta’lim di Ujung Bogor

Bogor, Inionline.Id – Tanpa mengenal lelah anggota DPRD provinsi Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Is Budi Widuri menggelar forum silahturahmi dengan majelis ta’lim Fajar Baitullah di perumahan Lipi, kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor pada minggu (21/10/18). Sekitar 50 orang kaum ibu anggota majelis tersebut tampak telah memenuhi ruangan majelis sejak pukul 08:00 WIB. Setelah dibuka oleh ketua majelis ta’lim Fadjar Baitullah yaitu Hj. Rina Kusmiati, Is Budi diberikan kesempatan untuk menyapa para anggota majelis tersebut.


Is Budi memulai forum silahturahmi tersebut dengan menjelaskan program-program Provinsi Jawa Barat yang fungsinya untuk kehidupan masyarakat Jawa Barat. “Salah satunya adalah ketika jembatan Cipamingkis di kecamatan Jonggol patah, berkat dorongan saya dan rekan-rekan anggota dewan provinsi yang lainnya khususnya dapil kabupaten Bogor, jembatan Cipamingkis tidak membutuhkan waktu lama untuk diperbaiki” ujar Is Budi kepada para anggota majelis. Selain itu Is Budi yang juga Calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 tersebut menutup gelaran silahturahminya dengan ceramah agama dengan singkat dan padat karena latar belakang dirinya juga seorang ustadzah.
Rina Kusmiati mengungkapkan kepada Inionline.Id bahwa banyak sekali aspirasi yang ingin disampaikan ke pihak pemprov Jabar melalui Is Budi Widuri dan kesempatan inilah yang dinanti oleh seluruh anggota majelis ta’lim Fajar Baitullah. “kami bersyukur sekali dengan kehadiran dan silahturahmi bu Is Budi ketempat kami dan kedatangan beliau berikutnya aspirasi dari warga dan anggota kami akan lebih detail penyampaiannya” ujar Rina.
Is Budi juga mengingatkan pentingnya tentang keberadaan majelis ta’lim karena majelis adalah tempat menyampaikan ilmu agama, dominasi kaum ibu di majelis ta’lim juga menandakan bahwa kaum ibu merupakan bagian penting untuk keluarga, lingkungan, maupun negara. “maka dengan adanya majelis ta’lim mampu memberikan tempat bagi kaum ibu untuk semakin memperdalam ilmu agama sehingga mampu menjadi sekolah minimal bagi anaknya dirumah” ujar Is Budi. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *