KABAG RENMIN DITTIPID NARKOBA BARESKRIM POLRI MENDAPAT PENGHARGAAN LUKU WISUDA TERBAIK PROGRAM MAGISTER STUDI HUKUM

JAKARTA, inionline.id – Kepala Bagian Perencanaan dan Administrasi Direktorat Tindak Pidana (Kabag Renmin Dittipid) Narkoba Bareskrim Polri, AKBP Muhamad Ischaq Said, S.H.,M.H. mendapat penghargaan sebagai wisudawan terbaik pada Program Studi Hukum Program Magister Tahun Akademik 2017/2018 di Universitas Pembangunan Nasional – Veteran Jakarta (UPN VJ).

Penyerahan piagam sebagai lulusan terbaik UNP VJ Kampus Bela Negara tersebut, berlangsung di Gedung Wahidin Sudiro Husodo, Jakarta, dan tampak dihadiri Dirjen Dikti Kemendikbud RI serta tamu undangan lainnya, Sabtu (15/9) lalu.

AKBP M. Ichsaq Said dinyatakan menjadi lulusan terbaik setelah mendapatkan IPK 3, 95 dengan predikat Summa Cum Lawde. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kemendikbud RI  Prof.Intan Ahmad, Phd dalam kata sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, setelah menempuh pendidikan di lingkungan kampus para alumnus diharapkan dapat mempergunakan ilmunya di  tengah masyarakat demi kebaikan bangsa dan negara. “Implementasikan ilmu yang telah didapat sesuai profesi yg digeluti secara profesional,  penuh integritas, kreatif, inovatif dan responsif.” Ungkapnya.

Sementara Rektor UPN VJ IPK Prof. Dr. Ir. Eddy S. Sirodj Msc.Eng mengajak semua alumnus untuk memegang teguh Tri Dharma PTN UPNVJ, sesuai visi dan misi UNPVJ yang bercirikan bela negara. Dia berharap, semua ilmu yang digali dan didapatkan para peserta Program Magister Hukum, dapat digunakan sebagai ladang amal ibadah tulus ikhlas di dalam setiap pekerjaan yang diemban.

“Gunakan ilmu secara efektifit dan efisien dalam kinerja. Tapi profesionalitas secara prosedural dan proporsional. Sehingga mampu meraih prestasi, kesuksesan dan kesejahteraan untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan NKRI yang kita cintai ini.” Pungkasnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *