Insiden Kecelakaan Mobil Tangki di Serang, Tidak Ada Korban Jiwa

Serang, Inionline.Id – Insiden kecelakaan Mobil Tangki yang terjadi di Serang pada Senin (10/9) pukul 05.30 tidak memakan korban jiwa.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan pihak Pertamina meminta maaf atas kejadian tersebut terutama kepada pemilik ruko yang tertabrak oleh Mobil Tangki.

Lebih lanjut Dian menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan informasi dilapangan adalah mobil tangki setelah melakukan pengiriman ke SPBU 3442303, 3442314 dan 3442313, tepatnya di jalan arah Warung Gunung menuju Petir Serang, Mobil Tangki dengan nomor polisi B 9263 SEH yang dalam keadaan kosong saat perjalanan untuk kembali ke TBBM Tanjung Gerem menabrak pohon dan deretan ruko yang berada di pingggir jalan.

“Kami pun sangat prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut. Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada pemilik ruko. Kami pun berterimakasih kepada pihak kepolisian Serang yang telah membantu kami untuk proses evakuasi. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan saat ini Tim Pertamina bersama Kepolisian masih melakukan proses investigasi lebih lanjut.” pungkas Dian. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *