EgiGw Hadiri Deklarasi Komunitas Anti Narkoba Kemang Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Headline, Politik157 views

KEMANG – Komunitas Anti Narkoba Kecamatan Kemang memantapkan dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Dukungan disampaikan bersama dengan Ketua DPC Taruna Merah Putih, Egi Gunadhi Wibhawa, dan Sri Lestari yang juga Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor, Dapil 6 Nomor Urut 9 dari PDI Perjuangan, Rabu (19/9).

Komunitas anti narkoba yang terdiri dari dewasa dan orangtua itu menilai, kepemimpinan Jokowi sangat memihak kepada rakyat dan tegas dalam pemberantasan narkoba di Indonesia. “Jokowi, Amin, Jokowi memang harus sekali lagi,” ujar sejumlah aktivis yang tergabung dalam komunitas anti narkoba kecamatan Kemang.

Ketua DPC Taruna Merah Putih, Egi Gunadhi Wibhawa mengatakan, dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin merupakan hal yang sangat rasional. Menurut dia, sejak menjabat sebagai Presiden hingga saat ini, Jokowi telah menunjukan kinerja yang sangat baik dalam membangun bangsa dan Negara ini. “Kalau kita sebutkan tentu akan banyak sekali. Di era Jokowi pembangunan sangat gencar dilakukan, bukan hanya di Jawa tetapi hingga daerah pinggiran perbatasan,” ujar Egi yang merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V, Kabupaten Bogor, Nomor Urut 7.

Selain itu, kata dia, Jokowi juga sangat merakyat dan menyerap aspirasi rakyat Indonesia dengan sangat baik. Jokowi, turun langsung untuk melihat kondisi rakyat sebenarnya dan kemudian dari hasil ‘blusukan’nya itu, Jokowi mengeluarkan kebijakan yang sangat efektif untuk mengatasi persoalan yang dihadapi rakyat. “Karena itu Jokowi sangat dicintai oleh rakyatnya. Mayoritas rakyat Indonesia ingin Jokowi lanjut memimpin pada periode berikutnya,” katanya.

Sri Lestari menambahkan, dukungan rakyat terhadap Jokowi, semakin mantap karena saat ini berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin yang merupakan tokoh ulama nasionalis juga menjadi panutan umat Islam dan rakyat Indonesia. “pak Kiyai Ma’ruf Amin sangat berpengaruh karena fatwanya menjadi rujukan kita. Dia seorang yang sangat alim dan keturunan Hadrotussyaikh KH Nawawi Banten ulama besar yang sangat berpengaruh di dunia,” tandasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *