Ngabalin Meminta PAN Tidak Bergabung ke Koalisi Pendukung Jokowi di Pilpres 2019

IniOnline.id – Tenaga Ahli kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin meminta PAN tidak bergabung ke koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Ngabalin mengungkit sosok Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang kerap mengkritik Jokowi. Ngabalin ragu kader PAN akan total mendukung Jokowi di pilpres. Ia mengaku tak jadi masalah apabila PAN tak merapat.

hkan mungkin orang-orang yang selama ini mendukung Pak Jokowi malah berhenti mendukung. Sudah deh, tutup pintu, cukup. Kami nggak ada masalah di sini. Relawan semua siap mendukung Jokowi 2 periode. Makanya kami bilang, lanjutkan. Kalau mereka beringas, kami akan lawan. Kalau masih bandel, kami libas,” urainya.

Jika masih ingin bergabung, Ngabalin meminta sikap tegas PAN. Selain itu, ia berharap Amien tidak terus-menerus menyerang Jokowi. PAN sejauh ini memang cenderung ke arah koalisi Prabowo Subianto bersama Gerindra cs. Namun sore ini, Ketum PAN Zulkifli Hasan diketahui diam-diam merapat ke Istana Kepresidenan. Ini menjadi sinyal PAN juga masih ingin bergabung ke koalisi Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *