ICC 2018 : Hasil Pertandingan Manchester United vs Liverpool

Sport, IniOnline.id – Di Babak Pertama Liverpool yang mampu mendominasi jalannya laga berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-28, melalui eksekusi penalti Sadio Mane. Penalti diberikan usai Mohamed Salah dilanggar Demetri Mitchell di kotak terlarang.

Setelah itu Manchester United memberi respons cepat dengan menyamakan kedudukan, tiga menit saja setelah gol Mane. Andres Pereira, yang melakukannya secara cantik lewat eksekusi tendangan bebas sempurna.

Babak Pertaman Berakhir dengan kedudukan 1-1, di babak kedua Liverpool mengamuk . Tiga gol mampu dihasilkan sekaligus oleh pengoleksi lima gelar Liga Champions tersebut.

Pertama lewat Daniel Sturridge di menit ke-66, Pada menit ke-74, Sheyi Ojo, memperbesar keunggulan The Reds menjadi 3-1 melalui titik putih, Liverpool lantas menutup kemenangan lewat skor 4-1, lewat salto spektakuler Shaqiri di menit 82 usai memaksimalkan umpan lambung Ben Woodburn.

Dengan Hasil ini membuat Liverpool duduk di peringkat kedua klasemen ICC 2018 di Negeri Paman Sam, hasil dua kali menang dan sekali kalah dari tiga laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *