Debat Sesi 2 Ishak-Yudha Paling Unggul Dari Calon Lainnya

Palembang–inionline.id–Debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ketiga kalinya digelar KPUD Provinsi, hanya pasangan calon nomor urut (3) tiga, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo yang memiliki program paling menonjol dalam memberikan solusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya.

Solusi yang diberikan oleh Ishak-Yudha yakni dengan program BLT dan Bantuan UMKM, serta pemerataan pembangunan yang berdasarkan dengan prinsip keadilan demi mewujudkan Sumsel Lebih Baik.

Ishak Mekki Cagub No 3 Saat Menyampaikan Programnya di Debat Sesi 2 Sumsel

Seperti yang dikatakan oleh Ishak Mekki, Calon Gubernur Sumsel nomor tiga (3) menjelaskan dalam menata pemerintahan yang berintegritas tentunya masyarakat didorong untuk pembelajaran politik yang memilih pemimpin bersih dari catatan hukum, amoral, dan perilaku nepotisme. Pemerinttah yang sehat, tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya.

“Maka dari itu, Ishak-Yudha akan melakukan kepemerintahan berdasarkan e-Goverment yabg berbasiskan IT, agar pengelolaan pemerintah transparan dari masyarakatnya, siapapun berhak melihat, mengoreksi, serta menegur para pegawai ASN yang salah dan nakal,” terang Ishak Mekki Cagub yang diusung tiga Partai, Demokrat, PPP, dan PBB. Kamis (21/06).

Selain daripada itu, Pihaknya juga akan mensingkronkan 17 Kabupaten/Kota dalam satu sistem yang terkoneksi bersama-sama mulai dari pelayanan paling dasar (Desa/Kelurahan) sampai dengan tingkat provinsi, dan tentunya sesuai dengan kebijakan dan tanggung jawab Pemprov Sumsel kedepannya.

Walaupun calon gubernur lainnya hampir membicarakan hal dan problem yang sama yakni memperbaiki infrastruktur Provinsi, Kabupaten, Kota yang saat ini sudah rusak. Namun Ishak Yudha lebih meyakinkan lagi bahwasanya program perbaikan infrastruktur akan dilaksanakan dalan waktu 1 tahun mantap, mulus, dan baik.

“Karena asal saya mantan Kepala Bina Marga dan Pekerjaan Umum di Kab OKI, dan Provinsi saya sudah pasti dapatkan 1 Tahun jalan provinsi dan Kabupaten/Kota Mulus mantap,” tegas Ishak Mekki. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *