Warga Empat Lawang Yakinkan Ishak-Yudha Jadi Pemimpin Sumsel 2018-2023

Empat Lawang–inionline.id–Warga Kabupaten Empat Lawang meyakinkan Pasangan Calon No Urut 3 Ishak-Yudha akan memimpin Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) untuk periode 2018-2023 mendatang.

Keyakinan Warga Kabupaten Empat Lawang terhadap Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin ini lantaran dari berbagai program-program yang ditawarkan Ishak-Yudha sangat tepat dengan kebutuhan masyarakat Sumsel, khususnya Bagi Kabupaten Empat Lawang.

Seperti yang dijelaskan Ujang (50) tokoh masyarakat Kecamatan Pasemah Air Keruh, pihaknya sangat memnginginkan adanya Pembangunan Irigasi Pertanian, lantaran kebutuhan warga Kecamatan Pasemai Air Keruh sesuai dengan programnya Ishak-Yudha.

“Kita akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Ishak-Yudha, dan Yakinlah Bapak Ishak Mekki pasti jafi Gubernur Sumsel kedepan,” tegas Ujang saat memberikan Sambutan didepan warganya, Sabtu (31/03).

Disisi yang sama pula, Herman (45) Warga Kecamatan Pendopo Barat mengungkapkan Hal yang Sama, bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan kedepan akan di Pimpin Ishak-Yudha.

“Tekad kita sudah kuat, dan akan memenangkan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin di Pilgub Sumsel Kali ini,” terang Herman dengan disambut tepuk tangan seluruh warga Pendopo Barat.

Anggota DPD Provinsi Sumsel, Ir. Holda. M.Si mewakili Ishak Mekki Dalam Kampanye Di Kabuapten Empat Lawang, Sabtu (31/03).

Begitupun Salah satu anggota DRPD Provinsi Sumsel, Ir. Holda, M.Si dari Partai Demokrat mengatakan bahwa berdasarkan Survei terakhir di bulan Maret ini, Pak Ishak Mekki di urutan pertama, pihaknya memastikan kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang bahwa dukungan serta penentuan sikap untuk pemilih sudah jatuh pada pasangan Ishak-Yudha No urut 3.

“Berdasarkan Survei terakhir Bapak Ishak Mekki di urutan Pertama, dan ini membuktikan bahwa Warga semakin banyak mendukung Pak Ishak Mekki untuk menjadi gubernur Sumsel mendatang,” terang Holda yang mewakili Kampanye Ishak mekki di Kabupaten Empat Lawang tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa Putra Kandung Pertama Ishak Mekki, Muchendi Mahzarekki ikut untuk menyukseskan ayahnya yang kini menjadi calon Gubernur Sumsel.

Muchendi Mahzarekki Sedang Menyampaikan Visi Misi Ishak-Yudha dihadapan Warga Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (31/03).

Muchendi, menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya menjadi jaminan kepada warga Kabupaten Empat Lawang bahwa janji-janji kampanye dan aspirasi warga Kabupaten Empat Lawang akan menjadi prioritas utamanya.

“Saya akan mengawal bersama masyarakat atas program-program yang dicanangkan beliau untuk masyarakat Sumsel, dan yakinlah Ishak Mekki akan menepati janjinya jika terpilih menjadi Gubernur Sumatera Satan,” tandas Muchendi yang juga mewakili kampanye Ishak Mekki di Kabupaten Empat Lawang. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *