Menpora Mengelar Pengajian Bersama Majelis Yasin Prihatinah Pasuruan

Jakarta, IniOnline.id – Menpora Imam Nahrawi mengelar pengajian bersama Majelis Yasin Prihatinah, Pasuruan, Jawa Timur yang dilaksanakan di Kediaman Rumah Dinas Menteri Jl. Widya Chandra, Jakarta, Rabu (21/3) malam.

“Selamat datang di kediaman kami, rumah kami ini milik pemerintah maka setiap saat selalu saya buka buat siapapun. Di tempat kami, saya merasa mendapat berkah yang luar biasa. Apalagi diibacakan dengan sholawat hati ini merasa tenang,” ucapnya.

Di depan para majelis Menpora mengatakan bahwa, ia sekarang diminta oleh Presiden Joko Widodo untuk mengurusi Asian Gemes 2018. “Sekarang saya di minta Presiden Joko Widodo untuk mengurus Asian Games 2018. Pertama kali Indonesia menjadi tuan tahun 1962. Sekarang Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Gemas 2018 yang kedua kalinya,” ujarnya.

“Saya diperintahkan Presiden untuk bertanggungjawab dalam hal prestasi di Asian Games 2018 ini. Saya mohon doa bapak ibu, agar sukses dalam prestasi dan penyelenggaraan. Indonesia minimal mendapatkan 16 emas. Kalau 16 emas, Indonesia kira-kira ada di peringatan 8 dari negeri-negara yang ada di Asia,” tambahnya.

Ia melanjutkan, di penyelenggaraan Asian Gemes 2018 ini kita akan menyambut kurang lebih 100 ribu orang selama kurang lebih 20 hari. “Kita harapkan selain mereka datang ke Asian Games, mereka juga datang ke daerah-daerah wisata religi.
Selain kita juga mohon doa semoga sukses administrasinya, tidak ada masalah di kemudian hari dan tidak ada masalah hukum karena Asian Games ini mengunakan uang rakyat,” ucap Menpora. (menpora/na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *