Ini Respon Warga Untuk Paslon No 3 Saat Debat Kandidat Pilgub 2018

Palembang–inionline.id–Respon Masyarakat Debat Kandidat Cagub-Cawagub Sumsel 2018 yang berlangsung tadi malam, Rabu (14/03) begitu hangat dan penuh sindiran, namun berbeda dengan paslon no 3 Pasangan Ishak-Yudha, dinilai sangat memuaskan karena fokus dan konsisten dengan tema debat.

Ibu Iis (Wartawan Senior) mengatakan bahwa dari keempat calon yang bertanding dalam debat kandidat semalam, pasangan Ishak-Yudah yang lebih memuaskan jawabnnya ketimbang paslon lainnya. hal ini berikut pendapatnya
Dari menonton melalui saluran TVRI Sumsel Babel Debat Cagub & Cawagub td mlm

Pendapat saya ;
PASLON NO 3 yg tampil sgt memuaskan
Alasan nya ;
1. Bicara konsisten dgn thema debat
2. Bicara sangat santun tdk menyerang lawan
3. Pertanyaan tdk keluar dr thema debat
4. Punya Integritas Intelektual yg memukau kita sbg penonton
5. Tdk ada peserta yg merasa di hakim apa lg smp di permalu
6, Tidak Emosional bs menahan diri sekali pun di serang ( Skrg beliau msh posisi Wagub yg msh berkuasa/cuti )
7. Tidak ambisius

Begitupun, Dodi mengatakan, walaupun ada salah satu calon yang disindir dan merasa disudutkan, itu mungkin bagian kekesalan salah satu calon. Tapi yang perlu diapresiasi Calon No, 3 karena mereka berdua sudah tampil dengan integritas, intelektual, dan memukau penonton.

“Menurut Pendapat saya, Hanya Calon No 3 yang disegani oleh paslon lainnya, karena memang tidak ada celah untuk mengkritisi program-program Ishak-Yudha,” ujar Dodi salah satu Warga Musi Banyu Asin saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (15/03). (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *