Berikan Solusi Tata Niaga Karet, Ishak-Yudha Di Dukung Warga PALI

PALI–inionline.id–Warga Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Tak henti-hentinya dukungan terus mengalir, seperti yang dikatakan Halimah (35) warga Kecamatan Abab, pihaknya akan memilih Paslon No 3 Ishak-Yudha lantaran paslon tersebut diyakini bisa mengatur serta menyelesaikan permasalahan kestabilan harga karet.

“Saya yakin dengan Pak Ishak Mekki dan Pak Yudha, bisa membawa Sumsel kearah yang lebih baik. Bagi kami stabilitas harga karet menentukan kehidupan kami,” ujar Halimah yang kesehariannya menyadap karet saat di temui awak media di Dusun Abab, Senin (05/03/18).

Ishak Mekki didampingi Yudha Pratomo saat memberikan sambutan didepan warga ABAB, Senin (05/03)

Disisi yang sama Firdaus Hasbullah, Ketua Tim Pemenangan Ishak-Yudha di Kabupaten Pali ini. Menyatakan, Bahwa masa yang dihadiri ribuan orang ini, semata-mata hanya ingin melihat langsung sosok pemimpinnya kedepan, terkait pilihan dan dukungan sudah dapat dipastikan akan memilih Ishak-Yudha.

“Alhamdulillah, Dukungan terus meningkat untuk Pak Ishak Mekki dan Pak Yudha, Insya Allah kedepan mereka berdua akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang lebih baik,” harapnya Firdaus yang juga Ketua BPOKK-DPD Partai Demokrat Sumsel.

Perlu diketahui bersama, Seperti yang diceritakan Maimunah (45), di kecamatan Abab ini ada sebuah mitos, bila Firdaus Hasbullah mendukung calon dan membawa kandidatnya ke hadapan warga Abab ini, maka yang terjadi calon tersebut akan menang di Pilkada, hal tersebut telah dibuktikan 4 Kali padanya saat pada Pilkada Pali 2015 yang lalu, dirinya mendukung H. Heri Amalindo, dan kini Bupati PALI Heri Amalindo. Lalu (Alm) Kalamudin Djinap Bupati Muara Enim sekitar tahun 2004, Selanjutnya Ir. Mudzakir Saesohar sekitar tahun 2010 untuk Bupati Muara Enim. Dan Tahun 2013 mendukung Ishak Mekki menjadi Wagub, dan akhirnya menjadi Wakil Gubernur Sumsel.

“Pokoknya kalo Mang Firdaus, sudah bawa kandidatnya ke tanah Abab ini, dapat dipastikan jadi, maka dari itu kami selalu mendengarkan apa kata Mang Firdaus.” ujar Maimun.

Setelah dikonfirmasi kebenaran hal tersebut, Firdaus Hasbullah hanya melemparkan senyum, Ia mengatakan kejadian-kejadian tersebut hanyalah sebuah kebetulan saja, hanya takdir Allah yang menentukan siapa yang layak menjadi pemimpin.

“Itukan, Cuma mitos masyarakat saja, karena memang warga Abab ini kompak-kompak orangnya. Untuk kedepan Insyallah Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki,” tandasnya kepada awak media. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *