Anne Janjikan Peningkatan Pariwisata dan Pemberdayaan Perempuan Purwakarta

Purwakarta, IniOnline.id-Calon Bupati (Cabup) Purwakarta Nomor Urut 2, Anne Ratna Mustika dan Aming terus melakukan Sosialisasi. Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Golkar, PKB, Nasdem, Hanura, PAN dan Demokrat itu, turun langsung bersama tim partai pengusung sesuai Zona yang telah ditentukan KPUD Purwakarta. Sabtu 2/3.

“Saya optimis bisa meraih simpati masyarakat. Memang sampai hari ini masih berproses tapi dengan kerja keras, perbaikan serta pembenahan dan penguatan  kedalam partai pengusung, akan berbuah hasil maksimal,” kata Anne kepada IniOnline.id, kemarin.

Menurut Anne, program kedepan yang ditawarkan bisa membawa Purwakarta lebih maju lagi, terutama peningkatan sektor pariwisata. “Kita akan membangun pariwisata unggulan di Purwakarta. Sektor ini akan berdampak terhadap terbukanya lapangan kerja baru bagi warga masyarakat,” terangnya.

Selain peningkatan Sektor Pariwisata lanjut Anne, masih ada Program Unggulan yang menjadi prioritas yakni Pemberdayaan Perempuan berupa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga  (UP2K). Sehingga akan dijadikan skala prioritas guna peningkatan Ekonomi keluarga.

Paslon Nomor 2 itu akan mendorong program unggulannya dengan memberikan pinjaman modal bagi Perempuan kreatif, menjadikan kegiatan yang dapat menghasilkan dan benilai ekonomis bagi keluarga.

“Secara otomatis, dengan adanya perempuan produktif itu akan dapat meningkatkan penghasilan keluarga dan sudah tentu keluarga akan sejahtera,” tandas Anne. (Daup H/Ddg N).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *