Realisasikan Aspirasi Warga, Ishak-Yudha Buktikan Janjinya

OKU Timur–inionline.id–Menindaklanjuti aspirasi warga Kecamatan Belitang, Pasangan Calon (Paslon) Nomor 3 Gubernur dan Wakil Gubernur Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin berikan bantuan tempat wudhu dan cuci di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Dono Harjo, Desa Sukarame, Kecamatan Belitang, Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Sumatera Selatan (Sumsel).

Azmi Shofix Selaku Ketua Koordinator Kabupaten OKUT Tim Pemenangan Ishak-Yudha, menjelaskan bahwa saat Bapak Ishak Mekki adakan kampanye dialogis pada tanggal 24 Februari 2018 lalu di Kecamatan Belitang ini, warga mengusulkan agar dibuatkan tempat wudhu dan bercuci di TPU Dusun Donoharjo. Hal demikian lantaran sumber air yang ada didesa menuju sungai sangatlah jauh, dan terkadang warga kesulitan saat melakukan prosesi pemakaman warga.

“Pada waktu kampanye dialogis kemarin, warga minta dibangunkan tempat cuci dan wudhu, dan Pak Ishak langung mengiyakan permintaan tersebut. Alhamdulilah, hari ini tanggal 4 Maret 2018 bantuan dari Pak Ishak Mekki dapat direalisasikan dengan cepat dan konkrit,” ujar Shofix sapaan akrabnya anak dari bapak H. Sobirin pemilik gudang beras terbesar dan tokoh masyarakat di Kabupaten OKU Timur.

Warga Desa Sukarame Sedang Membuat Tempat Cuci dan Berwudhu Di TPU Dusun Dono Harjo, Minggu (04/03).

Tugimin (48) Tokoh Masyarakat Desa Sukarame, sangat senang dengan adanya bantuan dari Pak Ishak Mekki. Setelah melihat bukti nyata dari Paslon No 3 yang diusung oleh partai Demokrat, PPP, dan PBB ini, pihaknya dan warga Kecamatan Belitang akan mendukung dan memilih Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernu Sumsel mendatang.

“Bapak Ishak Mekki, Bukan seperti calon-calon lainnya. Ia menunjukan keseriusannya untuk membangun Sumsel Lebih Baik dari sebelumnya, dengan tekad yang kuat kami berjanji akan memenangkan Ishak-Yudha,” tegas Tugimin saat dimintai tanggapannya oleh awak media, di Belitang, Minggu (04/03).

Disisi yang sama Edi Sutarso, juga warga Desa Sukarame mengatakan, info yang beredar bahwa Ishak Mekki calon Gubernur yang berpengalaman dan amanah, dapat dirasakannya melalui bantuan ini. Berbeda dengan calon Gubernur lainnya yang hanya mengucapkan janji angin dan tak terbukti hasil kerjanya.

“Bagi kami bapak Ishak Mekki sudah terbukti dan teruji pengalamannya serta kepemimpinannya, contohnya baru saja diminta, sudah langsung dikasih buktinya,” terang Pak Edi.

Azmi Shofix (Tengah) bersama Warga Kecamatan Belitang.

Azmi Shofix selaku Tim Pemengan Ishak-Yudha perwakilan dari Kabupaten OKUT, berpesan kepada warga Kecamatan Belitang, Desa Sukarame agar dapat memenangkan Paslon No urut 3 tersebut dengan kemenangan yang mutlak.

“Saya berpesan kepada Masyarakat Dusun Donoharjo, Desa Sukarame, dengan direalisasikannya bantuan ini oleh Bapak H.Ishak Mekki nantinya dukungan suara untuk pasangan Ishak-Yudha di Dusun Donoharjo bisa mutlak.” tandas Shofix yang juga Calon Legislatif DPRD Kab. OKUT termuda dari Partai Demokrat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *