Pramono Edhie: Tegak Lurus, dan Jangan Ada Yang Berkhianat

Palembang-inionline.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) perintahkan seluruh pengurus dan anggota yang ada di 17 Kabupaten/Kota untuk wajib hukumnya memenangkan pasangan Ishak-Yudha sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), dan “Jangan Ada yang Berkhianat!!!.”

Ucapan tersebut di dengungkan kepada seluruh pengurus DPD dan DPC Sumsel oleh Ketua BPOKK DPP-PD, Jendral (Purn) Pramono Edhie Wibowo dalam rapat koordinasi pemenangan pasangan Ishak-Yudha di Hotel Aston, Jalan Basuki Rahmat, Palembang, (05/02).

“DPP Partai Demokrat sudah memutuskan untuk tegak lurus, mendukung dan memenangkan pasangan Ishak-Yudha, jadi jangan ada yang berkhianat, karena akan merugikan diri sendiri, bukan partainya,” tegas Pak Pram, sapaan akrabnya dan disambut dengan tepuk tangan seluruh anggota dan pengurus PD se-Sumsel tersebut.

Teguran secara langsung tersebut ditujukan kepada pengurus DPC yang tidak ada ditempat rapat pemenangan, hal ini dinilai dari segi moral sudah tidak ada kesatuan tekat bersama-sama untuk saling menguatkan partai Demokrat di Sumsel.

“Kita butuh loyalitas dan militansi kader, Jika betul-betul ada yang berkhianat, DPP akan menindak langsung dan tegas,” Lanjut Pramono Edhi.

“Langsung PAW saja Ketua!!!.” gemuruh ucap beberapa anggota PD yang hadir dalam rapat tersebut.

Disisi yang sama pula, Ishak Mekki yang juga Ketua DPD-PD Sumsel mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus DPC untuk saling bahu-membahu dan menyumbangkan tenaga, fikiran agar dapat memenangkan pertarungan dalam memperebutkan kursi nomer satu di Sumsel.

“Saya berharap semua mesin partai yang ada di Sumsel bergerak bersama, dan saya ini marketable, pengalaman, dekat dengan ulama, dan tidak pernah tersandung kasus korupsi, alasan apa lagi bila tak memilih saya,” kata Ishak Mekki dengan penuh optimis.

“Orang yang berpengalaman harus diimbangi dengan tenaga yang kuat dan calon wakil saya (Yudha) adalah pemuda yang punya potensi yang besar selain dia sebagai Akademisi, ia juga pengusaha muda,” tambah Ketua DPD Sumsel asal Kayuagung, Ogan Komering Ilir.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, MF Ridho menerangkan yang akan menjadi Jurkam nanti Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono mantan Presiden RI untuk dapat merapatkan barisan di 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten – Kota di Sumsel.

“Ketua Umum Demokrat dipastikan akan menjadi jurkam Ishak-Yudha. Jadi wajib seluruh kader memenangkan pasangan Ishak-Yudha,” pungkasnya. (Har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *