Hadiah Wedding Anniversary Ke-14, Yudha Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Istrinya di Depan Selebgram

Palembang–inionline.id–Di penghujung agenda temu wicara dengan selebgram Palembang dalam acara sharing dan diskusi menyoal penggiat dunia medsos, Yudha Pratomo menyanyikan lagu “Surat Cinta Untuk Starlaā€¯ sebagai hadiah wedding Anniversary ke 14 untuk istrinya yang sedang menempuh pendidikan di Amerika.

“Lagu ini kupersembahkan untuk Istriku tercinta, karena hari ini adalah wedding Anniversary yang ke 14, semoga pesan cinta ini sampai kesana,” ujar Calon Wakil Gubernur Sumsel, Yudha Pratomo dihadapan para selebgram Palembang, di Cafe Guns, Jalan Merdeka, Senin (12/02).

Lantunan lagu karya Virgoun yang dinyanyikan Yudha ini sempat membuat terenyuh para selebgram yang menyaksikannya, lantaran istrinya sedang di Amerika bersama ketiga anak-anaknya disaat menjelang Wedding Anniversary. Kesetiaannya menjadikan inspirasi hidup untuk hidup kekal abadi dalam satu cinta.

Perlu di ketahui, dr. Ariesti Karmila, Istri Yudha Pratomo sedang menempuh pendidikan mengejar gelar Doktor di Michigan University, Amerika. Dan ia berharap kepada Istrinya bisa mendoakan dan berjuang bersama dalam melaksanakan hajatnya menjadi calon Wakil Gubernur Sumsel.

“Tentunya dengan doa dan dorongan semangat Istriku inilah aku tetap melangkahkan kaki mengabdikan diriku untuk masyarakat Bumi Sriwijaya (Sumatera Selatan),” tandas Yudha dengan dibarengi riuh tepuk tangan para Selebgram Palembang. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *