Panwas Lutra Jemput Bola Bentuk Panwascam

 

MASAMBA, IniOnline.id – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan lakukan jemput bola untuk proses penerimaan Calon Pengawas Kecamatan (Panwascam) di tiga wilayah Pegunungan,

Ketua Divisi Pengawasan dan Pencegahan Ibrahim Umar mengatakan, proses penerimaan dan pengembalian berkas calon Panwas Kecamatan dimulai tanggal 15 sampai dengan 21 September.

“Sekarang sudah dalam proses pengumuman penerimaan Panwas Kecamatan dimulai tanggal 8 sampai dengan 14 September,” kata Ibrahim Umar.

Ia menjelaskan bahwa penerimaan Panwas Kecamatan di wilayah pengunungan, Panwas Kabupaten akan datang langsung di tiga Kecamatan, Seko, Rongkong dan Rampi

“Kita akan jemput bola, dengan datang langsung di Kecamatan tersebut untuk proses seleksi pendaftaran penerimaan Panwas Kecamatan,” jelasnya.

Ditambahkan, berkas Pendaftaran telah dikirim dan diterima langsung oleh Camat masing-masing. “Selanjutnya kami turun melakukan seleksi dan pemeriksan berkas calon,” tandasnya. (yusuf)

Sumber ; Spotsatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *