Ikuti Jalan Sehat, Syahrial Oesman Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas Dan Ikut Sukseskan Pilkada

Palembang–inionline.id–Tahun 2018 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menyelenggarakan pemilihan kepada daerah. Masyarakat pun berharap pelaksanaan pilkada 2018 bisa berlangsung aman dan sukses.

Demikian diungkapkan calon Gubernur Sumsel Syahrial Oesman, saat mengikuti jalan sehat bersama NasDem dan masyarakat Sumsel, di lapangan B. Skrikaton, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, Minggu (10/8/2017) Pagi.

Dalan orasinya, Syahrial Osman mengajak seluruh masyarak dan semua elemen untuk mengikuti dan mensukseskan Pilkada Sumsel 2018. “Mari kita sukseskan Pilkada Sumsel nanti dengan bersikap dewasa dalam memilih pemimpin, dan tentunya kita berharap pilkada akan berjalan dengan aman, damai dan supportif,” ajak Syarial.

Lebih lanjut disampaikan Syahrial, Pilkada serentak tahun 2018 mendatang menjadi momentum bagi masyarakat untuk belajar politik dan berdemokrasi. Syahrial juga menginginkan agar masyarakat cerdas dalam memilih calon pemimpin sehingga kedepan mampu untuk memberikan perubahan dan kesejahteraan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Demokrasi menuntun kita untuk menggunakan hak suara kita sebagai warga negara, Pemilih cerdas tidak sembarang memilih, tetapi dapat menganalisa visi dan misi dan kineja para calon. Dan melihat sejauh mana pengalaman dalam memimpin suatu daerah, karena itu akan menentukan nasib rakyat 5 tahun ke depan,” jelas Syahrial.

Pilkada 2018 nanti, Syahrial menekankan pentingnya menjaga kondisi agar tetap damai dan warga tak mudah di provokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah. Syahrial juga meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) serta berbagai pihak terkait lainnya, supaya terus berusaha menyukseskan semua tahapan pilkada.

“Dengan demikian, pesta demokrasi tersebut terlaksana sebagaimana yang diharapkan. Bila pilkada terlaksana dengan sukses, akan membawa dampak positif untuk daerah ini,” paparnya.

Sumsel jaya dan gemilang, imbuh Syahrial, merupakan harapan semua warga Sumsel. Melalui proses pilkada nanti masyarakat diajak untuk mendukung dan wujudkan Sumsel sesuai harapan warga “Kalau warga sumsel ingin wujudkan itu, jadilah pemilih cerdas dan pilih calon pemimpin yang berpengalan untuk wujudkan itu, pemilih cerdas pasti pilih Syahrial,” tutupnya. (Dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *