Zlatan Ibrahimovic Sulit Mendapat Klub Karena Gaji Tinggi

ITALIA– Hingga kini belum jelas nasib Zlatan Ibrahimovic setelah kontraknya bersama Manchester United tidak diperpanjang.

Musim 2017/2018 segera digelar, namun hingga kini pemain asal Swedia itu belum memiliki klub yang pasti. Sebetulnya Man United masih berharap dia bertahan setelah semusim bersama Setan Merah.

Cidera yang membekapnya sempat membuat dia tidak bermain beberapa laga terutama jelang musim lalu berakhir.

Jarang klub yang ‘berani’ menawar mantan pemain Paris Saint Germain itu lantara besarnya gaji yang sering dipatok oleh Ibrahimovic . Ini yangi jadi batu sandungan dalam proses negosiasi.

Namun Mino Raiola menawarkan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan, tapi tentu besaran gaji harus disesuaikan.
Memang hingga kini striker Swedia itu berada dalam status bebas transfer setelah kontrak di Manchester United berakhir.

Zlatan pernah melakoni dua musim sukses bersama Rossoneri sebelum pindah ke Paris Saint-Germain. Kabarnya, sang striker tak pernah menginginkan transfer itu terwujud.
Untuk itu Raiola berusaha untuk memulangkan Ibra ke San Siro. Agen super tersebut berharap Ibra bisa menandatangani kontrak pada Oktober mendatang.

Keputusan baru akan diambil pada pertengahan Agustus, tapi gaji Ibra diklaim terlalu besar. Eks pemain Inter Milan itu menerima gaji bersih €7 juta per musim, jumlah yang dinilai terlalu besar untuk klub-klub Serie A.(al)

 

Sumbet : poskotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *