Unhan Laksanakan Penandatanganan MoU dengan SAAB dan Kuliah Umum

Bogor – inionline.id – Universitas Pertahanan (Unhan) telah melaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan Perusahaan Pertahanan dan Keamanan SAAB dan Kuliah Umum yang disampaikan oleh Kepala Manajemen Teknologi SAAB Swedia Dr. Roger Berg dengan membawakan tema “Mencapai Pertahanan unggulan melalui teknologi pertahanan bawah laut” bertempat di gedung auditorium, kampus Unhan Sentul – Bogor. (30/8)

Dalam sambutannya Rektor Unhan Letjen TNI Dr. I Wayang Midhio, M.Phil menyampaikan pentingnya pertahanan bawah laut, dimana kita ketahui bersama geologi bawah laut Indonesia sangat kompleks dan aktif. Laut Indonesia efektif vulkanik, gempa bumi dan Tsunami.

Melalui penandatanganan nota kesapahaman (MoU) yang dilaksanakan oleh Rektor Unhan dan Kepala SAAB Indonesia Anders Dahl, Rektor Unhan berharap kerjasama ini akan memberikan dampak positif bagi Unhan dalam pengembangan pengetahuan bidang teknologi pertahanan.

Penandatanganan MoU Unhan dengan SAAB sebagai komintmen SAAB untuk memberi dukungan kepada Unhan dalam menyalurkan pengetahuan terkait teknologi Swedia yang inovatif dan sebagai kolaborasi bilateral antara Indonesia dan Swedia.

Acara pendatanganan MoU dan kuliah umum dihadiri oleh para mahasiswa baru Unhand dan segenap para pejabat Esselon I,II dan III Unhan. (Na)

Sumber : Kabag Humas Unhan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *