SANG PEMBELA, KUMPULKAN DAN BEKALI 250 ORANG RELAWAN

Headline, Politik157 views

Kemang – inionline.id

Sugeng Teguh Santoso (STS) Bakal Calon (Balon) Walikota periode 2018-2023, malam tadi mengumpulkan tak kurang dari 250 orang relawan STS atau relawan pendukung Sugeng Teguh Santoso di pendopo rumah Joglo Jalan Parakan Salak Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kamis (15/6/17) malam.

Mereka yang hadir diberikan pembekalan secara khusus oleh STS. Ratusan relawan STS ini tersebar di 68 kelurahan dari enam kecamatan yang ada di Kota Bogor, saat ini tugas mereka hanyalah mensosialisasikan sosok Sang Pembela sembari menyebarkan Formulir dukungan melalui jalur perseorangan dan mengumpulkan foto copy e-KTP.

Para Relawan ini adalah ujung tombak saya di masyarakat, dan mereka para relawan sangat penting sekali buat saya, karena selain saya sendiri yang mencari dukungan kepada warga, saya dibantu oleh mereka ini untuk mencari dukungan suara dari warga guna memenuhi syarat yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Bogor.“Saya kumpulkan hari ini 250 relawan, yang menjadi tolak ukurnya calon untuk jalur perseorangan (independen). Calon independen ini sangat sukar, karena dalam peraturan pilkada ada presentase yang harus dipenuhi, yakni harus mengumpulkan sebanyak 51.014 KTP. Hal itu, berdasarkan DPT Pilkada pada 2014 lalu, dan untuk sekarang kemungkinan terus bertambah, sehingga untuk lolos setidak-tidaknya saya harus mempunyai dukungan diatas 60 ribu KTP, disertai surat pernyataan dukungan, dan itu harus di tandatangani sendiri oleh para pendukung,” ungkap STS kepada awak media.

STS melanjutkan, jadi untuk mencapai semua itu, tim harus bergerak dari sekarang, karena untuk jalur perseorangan, dukungan warga berupa pengumpulan KTP harus sudah diserahkan pada Desember 2017 mendatang, para relawan kita bekali dengan Media kit. Media kit ini, berisi kaos relawan STS, sticker dan leaflet tentang kiprah STS selama 30 tahun melakukan pembelaan hukum kepada masyarakat sesuai dengan taglinenya, Sang Pembela.

“Media kit ini, berisi tentang rekam jejak saya serta Visi-Misi saya sebaga Walikota Bogor nanti. Saat ini sudah terkumpul sekitar 6000 dukungan, targetnya setiap relawan bisa mengumpulkan sekitar 300 dukungan KTP,” pungkasnya. (Na/smgcorp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *