Direksi PT Indocemet Tunggal Prakarsa Tbk. Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

Ekonomi, Headline1057 views

Jakarta – inionline.id – Buka puasa bersama Direksi PT Indocement Tunggal Prakarsa (PT Indocemet) Tbk. Dengan wartawan media regional Bogor, di laksanakan di Kantor Pusat, Wisma Indocemet Lantai 8, Jalan Sudirman, Jakarta ini, dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya oleh managenet produsen semen terbesar di Indonesia itu.

Christian Kartawijaya Dirut PT Indocement menjelaskan, selain menggelar acara buka puasa secara rutin denga wartawan, indocement juga melakukan kegiatan di lingkungan sekitar pabrik citeureup.

“Selain melaksanakan kegiatan buka puasa bersama wartawan, kami juga melakukan kegiatan Safari Ramadhan denga desa binan di sekitar pabrik, tidak kurang dari 1500 masyarakat terlibat dalam kegiatan ini, dan 27 Ton beras kami bagikan bagikan.” Jelas Christian.

Sejauh ini, masih kata Christian, Indocement tetap berkomitmen melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), diantaranya dengan merekrut pemuda pengangguran dengab memberikan keterampilan, dan mendirikan sekolah tunkang Indocement dengan tujuan meningkatkan keterampilan tukang agar lebih handal. (Ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *