BAPETEN BERIKAN BANTUAN HIBAH BERUPA SPEED BOAT KEPADA KONI KOTA BOGOR

Bogor – inionline.id

KONI Kota Bogor menerima hibah dari Badan Pengendali Tenaga Nuklir (BAPETEN) berupa satu unit perahu karet atau speed boat seharga Rp 82.148.000. Bantuan tersebut langsung diserahkan langsung oleh Kepala Biro Umun BAPETEN, Mujianti didampingi Kasub Biro Umum, Adi Mukhtar Rifai di Kantor KONI, di komplek GOR Pajajaran, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (19/5/17).

Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, bantuan tersebut didapat berkat hubungan baik antara pengurus KONI dengan  jajaran BAPETEN.

“Bantuan ini jelas sangat berguna untuk kami, mengingat Kota Bogor memiliki empat cabang olahraga air. Khususnya dayung, selam nomor laut, dan ski air,” ungkap Benn kepada wartawan.

Benn melanjutkan, speed boat itu juga akan dipinjamkan kepada SAR untuk membantu menanggulangi bencana seperti banjir, ataupun mencari korban tenggelam.

“Jadi setidaknya kita bisa membantu pemerintah dalam tugas- tugas bencana,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Biro Umum BAPETEN, Mujianto mengatakan, pemberian hibah tersebut diharapkan akan dapat mempererat tali silaturahmi antara pengurus KONI denfan BAPETEN. Menurut dia, untuk menjalankan pemerintahan yang baik, diperlukan adanya sinergitas peran fungsi, dan guna mengimplementasikan program presiden terkait dengan revolusi mental dibutuhkan semangat kerja dan sifat gotong royong utk meningkatkan kinerja pelayanan.

“Kami harapkan hibah peralatan BAPETEN berupa perahu karet dapat dimanfaatkan KONI kota bogor untuk olahraga selam dan dayung. Mudah-mudahan dengan partisipasi BAPETEN dapat membantu peningkatan prestasi atlet selam dan dayung kota bogor yang dinaungi oleh Koni Kota Bogor,” pungkasnya. (Nha/smgcorp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *