Mewah, Sejuk dan Bernuansa Pegunungan ! Inilah Hotel Sahid Eminence Puncak

Sahid Eminence Hotel Convention and Resort menjadi destinasi BARU di Puncak yang menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga.

Ciloto – inionline.id – Puncak , 04 Maret 2017, — Hotel Sahid Eminence menjadi pilihan utama para wisatawan yang berlibur ke kawasan Puncak. Hotel yang telah melaksanakan soft opening pada 10 Desember 2016 ini langsung diserbu para wisatawan lokal dan mancanegara.

Terbukti sampai saat ini occupancy hotel ini selalu ramai, bahkan banyak para wisatawan yang harus merubah jadwal reservasinya dikarenakan hotel selalu full book. “Beberapa weekend kemarin hotel kita selalu full book oleh wisatawan asing dan lokal. Sehingga kami menyarankan Anda harus booking minimal 3 hari sebelumnya agar tidak kehabisan room” Ujar Rizki sutrisna selaku Public Relation Hotel Sahid Eminence.
Hotel yang menjadi pusat perhatian para wisatwan di kawasan puncak ini menawarkan “Fun Family Package” dengan harga mulai dari 1.280.000Net sudah termasuk breakfast untuk 2 dewasa dan 2 anak anak. Selain itu juga tamu hotel akan mendapatkan discount 15% tiket Taman safari Indonesia dan 2 tiket rekreasi di salah satu tempat wisata di puncak. Kemudian untuk treatment di dalam kamar, para tamu akan mendapatkan welcome fruit dan fun mini bar.
“Pada bulan Maret ini kami meluncurkan paket “ Fun Family” yang cocok bagi keluarga dengan harga mulai 1.280.000net Anda dapat membawa seluruh anggota keluarga untuk berlibur di kawasan Puncak dan menginap di Hotel dengan fasilitas bintang lima yaitu di Hotel Sahid Eminence” Tambah Rizki.
Frofil Sahid Eminence Hotel Convention and Resort.
Sahid Eminence Ciloto hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Hanjawar No. 19 Ciloto – Puncak, sekitar 150 meter dari jalan utama menuju ke Kota Bunga.
Dengan 379 kamar, Sahid Eminence Ciloto menyediakan fasilitas seperti fitness center,spa,private jacuzzi, children playground, and 14 meeting rooms termasuk ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang.
Sahid Eminence Ciloto juga memiliki fasilitas jogging track dengan pemandangan alam yang indah, sawah, mini zoo, bird cage and wedding chapel. Sahid Eminence merupakan pilihan tepat untuk liburan keluarga. (Aldi/foto : Istimewa)

Contact
Reservations:
Phone : (+62) 263 512 000
Email : reservation@sahideminencepuncak.com