by

Mayat Wanita Setengah Bugil Gegerkan Warga Denpasar

inionline.id – Warga di kawasan Jalan Kerta Dalem, Panjer, Denpasar digegerkan dengan penemuan mayat setengah bugil yang terbungkus dalam karung. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekitar pukul 08.30 WITA di bawah lorong jembatan kecil tepi sungai. Belum diketahui identitasnya, namun perempuan berusia 40 tahunan itu diduga tewas dibunuh.

Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tersebut.

“Untuk sementara kita masih dalami temuan ini. Apakah mayat tersebut dibuang di lokasi atau hanyut, masih sedang kita lakukan penyelidikan,” ujarnya, Sabtu, 21 Januari 2017.

Saat ditemukan warga, jasad tersebut masih terbungkus dalam karung. Saat dievakuasi, ditemukan sejumlah luka robek di tubuh korban, di antaranya luka bekas sabetan pada bagian tengkuk leher bagian belakang.

“Korban setengah telanjang tanpa busana bawah hanya mengenakan baju saja.  Ada luka pada leher bagian belakang diduga karena benda tajam. Saat ini sedang dilakukan proses otopsi. Identitas korban belum kita ketahui,” ujarnya mempaparkan.

“Selain handphone juga tali pengikat dari ban kita amankan sebagai barang bukti yang kita temukan. Kemungkinan mayat ini dibuang malam hari atau semalam,” ujarnya menambahkan.

Adalah Nur (22), pedagang di lokasi yang pertama kali menemukan jasad tersebut. Saat itu, Nur mencium bau anyir yang cukup menyengat.

Setelah mencari sumber bau anyir tersebut,  rupanya didapat dari bungkusan karung yang penuh darah. Awalnya ia mengira bungkusan itu babi yang dibuang warga. Nur akhirnya meminta suaminya untuk memeriksa bungkusan tersebut lantaran baunya cukup menyengat. Saat diperiksa terlihat jelas rambut manusia dari bungkusan karung tersebut.

“Waktu ditarik karungnya rambutnya menyembul. Kita langsung lari, karena itu mayat manusia,” ceritanya. Ia lantas memberitahu warga yang kemudian melapor kepada pihak Kepolisian. (AN)

Sumber : http://m.news.viva.co.id/news/read/873572-mayat-wanita-setengah-bugil-gegerkan-warga-denpasar