by

Sudah Jomblo Physical Distancing Juga, Jangan Gundah Berikut 5 Aplikasi Kencan Terbaik di Android

Inionline.Id – Seiring dengan berkembangnya zaman modern semakin memudahkan pengguna gadget dalam segala aspek, salah satunya adalah mencari jodoh. Ada banyak pengembang yang secara khusus menciptakan aplikasi kencan online di platform android.

Berikut ini rekomendasi lima aplikasi kencan online terbaik yang telah kami rangkum :

1. Tinder

Aplikasi populer di bidangnya ini memiliki ukuran 28 MB. Tinder dikenal karena fitur swipe left dan swipe right. Tak hanya itu, aplikasi ini pun bisa digunakan berdasarkan jarak dan lokasi.

Pengguna juga bisa membaca info singkat yang ditulis oleh pengguna lain. Tinder telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

2. OkCupid

OkCupid memiliki ukuran sebesar 20 MB, bisa digunakan tanpa harus melakukan sinkronisasi login dengan Facebook. Akan ada beberapa pertanyaan yang harus pengguna jawab untuk menentukan persentase kecocokan dengan kriteria lawan jenis yang dicari.

Lewat OkCupid, pengguna juga dapat mencari lawan jenis berdasarkan lokasi, jarak, atau spesifikasi tertentu seperti hobi, makanan kesukaan, hingga film kesukaan.

Sementara itu, untuk mengirim pesan, pengguna harus memberikan likes pada profilnya. OkCupid telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali.

3. Happn

Happn berukuran 20 MB, menggunakan lokasi dan jarak yang berdekatan satu sama lain untuk memunculkan profil lawan jenis. Jika pengguna menyukai lawan jenis, pengguna bisa menekan tombol Charm sebagai penanda agar lawan jenis tersebut tahu bahwa pengguna menyukainya.

Jika keduanya sama-sama tertarik, baru dari sanalah percakapan bisa dimulai. Happn telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali.

4. Coffee Meets Bagel

Coffee Meets Bagel berukuran 10 MB, hanya memperbolehkan pengguna perempuan melihat profil pengguna lelaki yang telah melakukan swipe right atau menyukai profilnya. Satu hari, pengguna hanya akan disuguhi oleh lima profil lelaki yang bisa dipilih.

Jika pengguna adalah seseorang yang gemar swipe left atau swipe right dengan kebebasan seperti Tinder, aplikasi ini mungkin kurang cocok mengingat keterbatasan profil yang ditampilkan. Coffee Meets Bagel telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

5. Badoo

Badoo dengan ukuran 29 MB, memungkinkan pengguna untuk mencari lawan jenis berdasarkan lokasi dan jaraknya. Tak hanya di Indonesia, pengguna pun bebas memasukkan kota mana pun di negara mana pun sesuka hati dan melihat lawan jenis pengguna Badoo lainnya.

Tak hanya itu, pengguna pun dapat menentukan pencarian berdasarkan umur. Badoo pun menawarkan fitur pemberitahuan ketika lawan jenis melihat profil pengguna. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.