Bergaya Memakai Sweatpants dengan Mudah dan Kece

Inionline.id – Kebanyakan dari kita saat ini sedang di rumah dan mencari tahu cara baru untuk melewati hari-hari dengan baik.

Meski #dirumahaja tapi nggak ada salahnya kan buat tampil kece. Pakai sweatpants bisa jadi solusi gaya busana kamu sehari-hari.

 Ilustrasi sweatpants

© Shutterstock

Sweatpants tidak bisa diragukan lagi kenyamanannnya dan kamu bisa tetap tampil bergaya jika kamu tahu caranya. Berikut tips dan triknya seperti dilansir Fustany.com:

1. Sweatpants untuk formal

Kita sudah melihat banyak fashion blogger menggunakan sweatpants, termasuk untuk acara formal.

Outfit tersebut merupakan ide yang bagus untuk tampil menarik saat online meeting selama bekerja #dirumahaja, tapi ingin tetap merasa nyaman.

Ambil blazer dan sweater sebagai atasan, lalu padukan dengan sweatpants favoritmu.

2. Sweatpants di cuaca labil

Kalau kamu merasa kesulitan memahami cuaca, sweatpants bisa jadi opsi yang bagus sebagai outfit bawahan. Celana ini bisa membuat kalian hangat jika dipadukan dengan jaket.

Tapi nggak ada salahnya jika menggunakannya sweater tipis atau kemeja di cuaca hangat. Sedangkan di musim dingin, tampilan sweatpants makin menarik dengan jaket bulu dan trench coat.

3. Bergaya dengan Sweatpants untuk Monokrom

 Ilustrasi sweatpants

© Shutterstock

Banyak fashion blogger menemukan cara terbaik untuk menggunakan sweatpants dengan monokrom. Ini adalah pakaian santai terbaik yang kekinian.

Gunakanlah sneakers atau boots untuk mendapat tampilan yang lebih kece lagi. Kamu berani coba?

(Laporan: Shania Suha Marwan)

Tips Memadukan Kaus Hitam

Dream – Warna-warna basic pada busana seperti hitam pastinya kamu miliki meski cuma semata wayang. Meski warnanya terlalu maskulin, tapi kaus hitam tak pernah ketika dipadupadankan.

Bahkan hitam selalu bikin tampilan menjadi keren dan kece. Kamu masih bingung untuk mix and match fashion item satu ini?

Jangan panik, berikut cara mudah yang kamu bisa ikuti seperti dilansir Fustany:

Kaos hitam untuk cuaca tidak menentu

Banyak dari kita kebingungan dengan cuaca yang kita hadapi di pagi hari, warna-warna seperti ini bisa kamu dapati inspirasinya lewat street style looks.

Kalian bisa menggunakan kaus dalam hitam yang diselimuti jaket sebagai pelengkap.

  Ilustrasi busana hitam

© Shutterstock

Kaos hitam untuk acara formal

Walau kaus hitam terbilang sangat santai dan susah digunakan untuk ke acara formal, dugaanmu salah. Gunakan oversized blazer sebagai luaran dan tetap pakai kaus hitam sebagai dalaman.

Kamu akan terlihat menawan mengenakan tampilan itu.

  busana hitam

© Shutterstock

Celana apa yang cocok untuk kaus hitam?

Jika kamu bosan menggunakan celana denim atau jeans, kamu bisa dapatkan opsi celana lainnya yang tidak kalah keren seperti celana kulit, kargo, atau oversize.

Warna apa yang cocok untuk paduan kaus hitam?

Hitam bisa menyatu dengan banyak warna, tapi akan lebih modis kamu bisa gunakan paduan warna seperti kuning, olive, coklat, dan merah.

Warna-warna yang lebih soft seperti rose atau pastel lainnya juga bisa membuat kamu keren.

  busana hitam

© Shutterstock

Hitam dari atas ke bawah

Ini merupakan tampilan yang sangat klasik, kalian nggak akan pernah salah mengenakan busana nuansa hitam dari atas hingga bawah dan ini cocok untuk dikenakan siapa aja tanpa khawatir warna kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *