Grab meluncurkan skuter mengatasi masalah kemacetan Jakarta

Inionline.id – Perusahaan berbasis Grab kini meluncurkan layanan skuter listrik yaitu Grab Wheels, Grab Wheels ini sendiri tentunya salah satu moda transportasi yang cukup unik, jadi tepat sekali digunakan untuk transportasi jarak pendek , bukan hanya menjadi leternatif kendaraan atau transportasi. Grab Wheels juga menggunakan pendeketan hyperlocal atau sesuai dengan kebutuhan masyarakat local yang bisa mempermudah kebutuhan sehari- hari .

Grab Wheels menargetkan orang-orang yang sehari-hari membutuhkan transportasi jarak pendek untuk menuju ke stasiun atau terminal. Grab Wheels juga berguna bagi pelajar dan mahasiswa atau pekerja yang berdomisili dekat dengan kantor atau sekolah.

nantinya lokasi peminjaman Grab Wheels mirip seperti tempat parkir dan akan disediakan di daerh-daerah seperti pemukiman penduduk, area perkantoran, dan fasilitas pendidikan. layanan sewa skuter ini hanya bisa di kendarai di satu area parkir Grab Wheels menuju titik parkir lainya alias point to point, untuk keselamatan pengguna, pihak Grab Wheels juga menyediakan helm sebagai alat perlindungan saat berkendara.

“dengan adanya Grab Wheels sangat mempermudah masyarakat untuk berpergian jarak dekat hanya dengan tarif Rp 5.000 / 30 Menit apalagi banyak kaum milenial yang ingin mencoba merasakan sensai yang beda dari skuter listik ini rela datang ke tempat penyewaan Grab Wheels“ ujar Amelia penyewa skuter listrik pada sabtu (19/10) saat di wawancarai Inionline.id

Dalam tahap uji coba ini Grab akan melakukan evaluasi, analisis dan akan menerima masukan untuk memaksimalkan layanan GrabWheels. Selain itu, lokasi tempat parkir dan jumlah skuter juga masih dalam tahap evaluasi. (Del)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *