globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Mendukung Giat Sosial Pengobatan Gratis di Bogor

Bogor, Inionline.Id –  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Mochamad Ichsan daerah pemilihan Kabupaten Bogor  dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), mendukung kegiatan pengobatan gratis di Komplek TWP AL Ciangsana, Kecamatan Gunung Puteri, Kabupaten Bogor pada minggu (13/10/19). Menurut Ichsan rata-rata masyarakat yang datang berobat memiliki keluhan Ispa (batuk,pilek), hipertensi, dan gangguan pencernaan.

“Urgensi pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis adalah salah satu sikap kepedulian kepada masyarakat ditengah layanan kesehatan dan pengobatan yang begitu mahal dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dan mengantisipasi dari penyakit yang akan timbul,” ujar Ichsan.

Selain itu Ichsan juga memastikan bahwa masalah kesehatan di Kabupaten Bogor ini bisa di bantu oleh program-program dari tingkat provinsi Jawa Barat seperti kerjasama dengan dinas kesehatan dibantu kerja dewan di komisi 5.

“Pada kesempatan ini saya juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang-bincang dengan warga Desa Ciangsana dan memberikan dukungan kepada salah satu calon kepala desa yaitu ibu Iin Suprihatin,” pungkas Ichsan.

Ketua panitia acara, Kirana menjelaskan bahwa warga yang berobat berasal dari sekitar Komplek TWP AL Ciangsana RW 20 berjumlah sekitar 180 orang dan semuanya dipastikan gratis tanpa pungutan biaya apapun.

“Saya berharap bisa memantau kesehatan masyarakat dengan lebih baik dan bila ada gejala segera dapat ditangani,” ujar Kirana yang mendatangkan tenaga medisnya dari Desa Ciangsana dan sekitarnya. (JC)

Check Also

Sampah Jadi Masalah, Komisi IV DPRD Jabar Desak Gubernur Segera Buka TPPAS Nambo

Depok, Inionline.Id – Peliknya masalah sampah di kota dan kabupaten yang padat seperti Depok dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *