globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Prabowo Imbau Massa Demo 22 Mei Kembali ke Rumah Masing-masing

Inionline.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau massa 22 Mei pulang ke rumah masing-masing. Imbauan itu disampaikannya melalui video yang diunggah melalui akun Twitternya.

“Selamat malam saudara-saudaraku khususnya sahabat-sahabat yang ada sekarang di Jakarta, terutama yang saya maksud adalah sahabat-sahabat saudara-saudaraku yang sedang berkumpul di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi,” kata Prabowo mengawali imbauannya.

Dia memohon kepada massa agar selalu bertindak dengan arif, sabar, dan menghindari kekerasan. “Dan saya kira aksi-aksi walau pun damai sebaiknya bisa berakhir untuk istirahat untuk kita menghadapi besok untuk sahur dan melanjutkan ibadah kita,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Maka itu, dia memohon kepada massa untuk pulang ke rumah masing-masing. “Saya mohon supaya saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahatmu masing-masing, hindari setiap tindakan di luar hukum, kemudian selalu mengalah dan selalu patuh kepada ketentuan hukum, ini adalah imbauan saya,” katanya.

“percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusional,” tambahnya.

Dia mengajak massa untuk juga mengingat kepentingan rakyat banyak. “Untuk itu saya mohon saudara-saudara selalu tenang, bersikap sabar. Sebaliknya juga saya mohon kepada aparat untuk arif menahan diri, kita semua mencari solusi yang terbaik untuk bangsa,” pungkasnya.

Check Also

DPR Resmi Tetapkan Lima Komisioner KPK Periode 2019-2023

Inionline.id – Komisi III DPR RI akhirnya menyelesaikan proses pemilihan calon pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *