Alumni 212 Minta DPRD Menyetujui Rencana Anies Jual Saham Bir

Nasional157 views

Inionline.id – Alumni 212 akan menggelar aksi di depan DPRD DKI Jakarta siang ini. Mereka menuntut anggota Dewan menyetujui kebijakan Gubernur Anies terkait kepemilikan saham Pemprov DKI di PT Delta Djakarta Tbk.

“FPI sebagai penanggung jawab untuk yang demo Alumni 212,” kata Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/3/2019).

Novel menjelaskan soal tuntutan aksi nanti. Salah satu tuntutannya adalah menagih janji Pemprov DKI mencabut saham bir.

“Tuntutan kami yaitu untuk oknum Ketua DPRD dan oknum anggota DPRD yang menolak Pemprov DKI untuk mencabut sahamnya pada PT Delta itu segera menyetujui pencabutan saham tersebut. Karena ini amanat dan janji kami pada Pemprov DKI ketika gubernur terpilih harus mencabut saham bir di PT Delta itu,” jelasnya.

Dari undangan yang tersebar, aksi akan digelar seusai salat Jumat pada pukul 13.00 WIB hari ini di depan gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Demo akan diselenggarakan Alumni 212.

“Ayo aksi bela Islam, ulama, dan jawara bersama umat Islam bersatu. Ayo kepung gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat, 8 Maret 2019 pukul 13.00 WIB,” tulis undangan itu.

“DPRD DKI memaksa Gubernur tidak mencabut saham Pemda DKI JKT di pabrik bir, warga Jakarta mendukung Gubernur Anis cabut saham Pemda DKI JKT dari pabrik bir,” tulisnya.

Terkait aksi ini, Novel mengimbau semua pihak berkumpul di depan DPRD. Dia juga meminta peserta aksi menunaikan salat Jumat di sekitar DPRD dan Masjid Istiqlal.

“Salat Jumat dipersilakan di masjid di sekitar DPRD, termasuk Istiqlal,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *