Usai Rapat Paripurna KUA RPPAS 2022 Dewan Jabar H. Cecep Gogom Yakini Hasilnya Percepat Program Pembangunan

Antar Daerah457 views

Bandung, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) mengikuti rapat paripurna DPRD Jawa Barat di ruang sidang gedung DPRD Jawa Barat, jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (14/09/2022).

Dalam giat tersebut HCG menjabarkan 2 agenda penting yaitu :
1. Agenda 1 Mengadakan kesepakan dengan gubernur Jawa barat atas perubahan KUA dan Rancangan PPAS 2022
2. Agenda 2
1. Laporan pansus VIII
2. Persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang penyertaan modal Pemda provinsi Jawa barat kepada PT.Migas Utama Jabar ( perseroda )
3. Penandatanganan persetujuan bersama
4. Pendapat akhir gubernur

“Kedua agenda tersebut diatas merupakan kegiatan yang sangat penting dalam rangka percepatan program yang tengah dilaksnakan oleh pemerintah provinsi Jawa barat yang tentu saja bertujuan untuk terselenggaranya kehidupan kemasyarakatan yang sesuai dengan harapan bersama,” ujar HCG usai rapat paripurna kepada awak media.

HCG berharap bahwa beberapa poin penting yang dibahas dalam agenda rapat paripurna ini menjadi dasar bagi seluruh pihak yang berkompeten untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

“Melalui rapat paripurna ini juga menjadi evaluasi atas program-program yang sedang digarap terutama oleh pemerintah Provinsi Jawa barat,” pungkasnya.