Laksanakan Reses di Cimenteng Sukabumi Anggota DPRD Apresiasi Komunitas Gerakan Membersihkan Masjid

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat,, turun langsung ke Daerah Pemilihan Jabar V (Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi) laksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Cimenteng, Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (3/12/2021) lalu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh konstituen/masyarakat setempat, Aparatur Desa Cimenteng, BPD Cimenteng, Lembaga-lembaga Kemasyarakatan Desa CImenteng, dan juga Plt Camat Curugkembar.

Sebagaimana kegiatan reses yang dilakukan, Srikandi GERINDRA tersebut menampung banyak aspirasi masyarakat seperti masalah kurangnya kuota pupuk subsidi, kartu tani, harga padi yang murah, serta kebutuhan masyarakat akan bantuan sapras dan alat pertanian. Terkait aspirasi tersebut, Lina akan berusaha sekuat mungkin untuk mengawal aspirasi masyarakat. Salah satu sikap yang menjadi prinsipnya adalah tidak pernah pindah Komisi selama masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi; diketahui bahwa Komisi II membidangi urusan pertanian salah satunya. Disamping soal pertanian, Lina juga mendapat masukan terkait masalah peternakan dan budidaya.

Dalam kesempatan itu pula, Lina bertemu dengan Komunitas Gerakan Membersihkan Masjid (Germas) wilayah setempat. Untuk itu, Lina memberikan apresiasi materiil dan dukungan secara moril kepada Komunitas yang berisi teman-teman pemuda tersebut untuk terus berkegiatan positif.