Aksi Nyata Iwan Suryawan Berikan Nakes Kota Bogor Kue Tart dan Masker

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Iwan Suryawan kembali melakukan aksi nyatanya di Kota Bogor. Berlokasi di 5 Puskesmas di Kawasan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Iwan membagikan sejumlah kue tart dan puluhan masker bagi para tenaga kesehatan (nakes).

“Yang pertama inilah bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan yang ada, khususnya di Puskesmas Kota Bogor, karena ini cara untuk mengungkapkan dukungan kepada teman-teman tenaga kesehatan, khususnya di Puskesmas sebagai garda terdepan dalam pencegahan penanggulangan Covid-19,” ujar Iwan, Kamis (15/07/2021).

Iwan Suryawan didampingi WPA Bogor Selatan menyerahkan hadiah kue tart dan puluhan masker bagi tenaga kesehatan Puskesmas Cipaku, Kota Bogor, Kamis (15/07/2021).

Menurutnya, giat ini juga merupakan salah satu bentuk dukungannya bersama Warga Peduli AIDS (WPA) Bogor Selatan serta untuk memberikan motivasi bahwa mereka tidak sendiri.

“Minimal kita bisa mendukung dalam bentuk doa dan yang lainnya apapun yang bisa membantu bersama-sama berkolaborasi dalam melakukan upaya-upaya penanggulangan Covid-19 ini dan salah satu cara kami untuk mengungkapkan rasa dukungan sekaligus memberikan motivasi kepada mereka yang paling depan di lapangan dengan kegiatan ini,” pungkasnya.