PSM Makassar Membidik Boaz Solossa?

Inionline.id – PSM Makassar masih belum berhenti merekrut pemain. Boaz Solossa kini disebut-sebut menjadi incaran Juku Eja.

PSM terus memperkuat tim untuk tampil di Piala Menpora 2021. Tim besutan Syamsuddin Batola sebelumnya sudah mendatangkan Patrich Wanggai, Zulham Zamrun, Nurhidayat Haji Haris, Sutanto Tan, dan Abdul Rahman.

Masih ada pemain anyar yang bakal datang ke PSM dalam waktu dekat. Adalah Boaz, yang disebut-sebut menjadi incaran. Terlebih, Persipura Jayapura selaku klub Boaz, sudah memutuskan tidak ambil bagian di Piala Menpora.

“Iya cuma sekadar rumor. Saya tergantung manajemen, tapi itu baru rumor jangan terlalu percaya, nanti kalau (Boaz) sudah datang latihan, barulah (bicara),” kata pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, ditemui ditemui di lapangan Bosowa Sport Center, Jalan Tengku Umar, Tallo, Makassar, Selasa (16/3/2021).

Syamsuddin menyebut jika Boaz merupakan pemain terbaik yang dimiliki Indonesia. Mantan kapten Timnas Indonesia itu disebut sebagai pemain yang cocok dengan Patrick Wanggai.

“Menurut saya sebagai pelatih, sudah tahu seperti apa Boaz. Pastilah kita senang kalo dia datang, semua sudah tahu Boaz seperti pada jam terbang, karena dia pencetak gol, bisa sama-sama dengan Wanggai,” tegasnya.

PSM ada di Grup B bersama Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC. Seluruh pertandingan bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.