Golkar Kumpulkan 3.000 Orang Pengawal Surat Suara

Politik157 views

BOGOR – Tiga ribu saksi daerah pemilihan (dapil) lima dari sembilan Kecamatan diantaranya. Kecamatan Leuwiliang. Leuwisadeng. Nanggung. Cigudeg. Jasinga. Tenjo. Parung Panjang dan Rumpin mengikuti prosesi pelantikan petugas saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Partai Golongan Karya (GOLKAR) serta Paslon Presiden nomor urut 01 di Villa Batu Tulis. Desa Batu Tulis. Nanggung. Kabupaten Bogor (31/3).

Pelantikan yang dihadiri Calon Legislatif DPR RI, Ravindra Airlangga dan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom berjalan khidmat, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) yang juga Ketua Partai Golkar. Ade Ruhandi atau Jaro Ade, didaulat sebagai pelantik ribuan saksi tersebut berpesan dalam pidatonya, seluruh saksi dan kader partai mampu mengawal berjalannya pesta demokrasi lima tahunan tanpa kecurangan.

“Bantu saya untuk memenangkan guru kita, Pak Ma’ruf Amin dan Pak Jokowi, agar semua pembangunan bisa berjalan dengan lancar, dengan menjaga suara disetiap TPS nanti”, katanya

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang gemar menggunakan kemeja putih polos tersebut kian kuat mengajak seluruh warga Kabupaten Bogor untuk memenangkan suara Golkar juga Paslon Presiden nomor urut 01, menurutnya pembangunan Negeri sedang berjalan, maka demi terlaksanya pembangunan, dirinya meminta agar seluruh kader dan simpatisan Partai bekerja keras.

Ditempat yang sama Calon Legislatif DPR RI. Ravindra Erlangga, mengatakan, sudah menjadi marwah Partai bahwa setiap elemen Partai harus saling menjaga, bekerja lebih keras lagi terlebih dari tahun politik kali ini dengan sistem Pemilu Serentak, pemilihan presiden dan calon wakil rakyat.

“Kemenangan ini ada di pundak Ibu-Bapak, maka dari itu, saya mengajak untuk semua kader Golkar bisa memenangkan Golkar dan pak Jokowi, dan menjaga kertas suara kita ditiap TPS “, singkatnya.

Semakin dekatnya waktu pemilihan Calon Presiden memaksa seluruh mesin partai bekerja lebih keras lagi baik simpatisan maupun kader partai dan loyalis partai, seperti yang dilakukan Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom ditengah kesibukannya memperkenalkan diri, ia tak lupa mengajak untuk memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Presiden periode 2019 – 2024 mendatang. Baginya kemenangan Golkar di Daerah Pemilihan (dapil) lima merupakan kemutlakan yang harus dipertahankan.

” Suara Golkar disini menjadi suara mutlak untuk menang, kemenangan golkar adalah kemenangan kita juga kemenangan untuk Jokowi – Ma’ruf Amin “, katanya. (eLsha-Q)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *