KOMANDAN WING 4 LANUD ATANG SENDJAJA BERGANTI

Kemang, Inionline.Id – Jabatan Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko kepada Kolonel Pnb Muzafar yang dilaksanakan dalam upacara militer dengan inspektur upacara Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama, bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Rabu (16/1/2019).

Serah terima jabatan ditandai dengan penanggalan tanda jabatan dari Komandan Wing Udara 4 yang lama dan pemasangan tanda jabatan serta penyerahan tongkat Komando kepada Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja yang baru dan tunggul Wing 4 Lanud Atang Sendjaja oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B. Utama, dalam sambutannya mengatakan bahwa, alih tugas dan jabatan dalam organisasi TNI Angkatan Udara, merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi.

“Hal ini merupakan indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi, dengan harapan dapat terwujudnya penyegaran manajemen yang berimplikasi pada peran organisasi dalam menghadapi situasi yang terus berkembang” ujar Marsma TNI Erwin B. Utama.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja bertanggungjawab terhadap kegiatan pembinaan operasi dan latihan di Skadron Udara 6 maupun Skadron Udara 8 guna mendukung tugas operasi militer perang dan operasi militer selain perang, baik dilingkungan sendiri maupun di satuan lainnya serta masyarakat.

“Sebuah tugas yang tidak ringan, namun tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik oleh Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko,” ungkap Danlanud Ats.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan kepada Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko atas dedikasi, loyalitas serta kinerja yang baik selama ini sebagai Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja.

“Semoga ditempat tugas yang baru dapat menunjukan kiprahnya dan semakin sukses lagi” ujar Danlanud Atang Sendjaja.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada Kolonel Pnb Muzafar, atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan.

“ini adalah suatu kehormatan sekaligus tanggungjawab untuk mengemban tugas sebagai Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, berikanlah yang terbaik bagi Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja” pungkas Marsma TNI Erwin B. Utama.

Serah terima jabatan Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja, dari Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko kepada Kolonel Pnb Muzafar, juga diikuti dengan serah terima jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I dari Ny. Bambang Juniar Djatmiko kepada Ny. Muzafar, yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Yoel Indihartati Erwin B. Utama, bertempat di kantor PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 3/Daerah I Skadron Udara 8.

Hadir dalam upacara Sertijab Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja, Komandan Wingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida,S.H.,M.H, Para Mantan Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja, Para Komandan Satuan TNI dan Polri Kota dan Kabupaten Bogor, Para Kepala Dinas serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *