Pelaku Ditangkap, Viral Pembunuhan di Toko Baju Tangerang

Inionline.id – Seorang perempuan berinisial RA tewas akibat ditusuk di sebuah ruko di Jalan Borobudur, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4).

Peristiwa dugaan pembunuhan tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @infotangerangkota.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil membenarkan peristiwa itu. Agil mengungkapkan pelaku telah ditangkap.

“Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku seorang perempuan inisial DN,” kata Agil saat dikonfirmasi.

Agil menerangkan peristiwa itu bermula saat korban yang diduga bekerja menjaga toko pakaian sedang mengepel lantai. Kemudian, pelaku masuk ke dalam ruko dengan memakai sandal.

Korban lantas menegur pelaku. Namun, pelaku diduga tak terima dengan teguran tersebut dan mengucapkan kata-kata kasar.

“Kemudian korban dan pelaku cekcok mulut dan dilerai oleh saksi. Kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih Toyota Yaris,” jelasnya.

Setelah mengambil senjata tajam, pelaku kembali ke ruko dan langsung menusuk korban sebanyak satu kali di bagian perut. Pelaku sempat melarikan diri.

“Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh Gojek tetapi tidak tertangkap,” tutur Agil.

Agil mengatakan saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik untuk mendalami motif penusukan.