Bima Arya Titip Kelanjutan Pembangunan Masjid Agung Bogor Lewat Advokasi Achmad Ru’yat di DPR RI

Antar Daerah1157 views

Bogor, Inionline.id – Wali Kota Bogor Bima Arya menitipkan keberlanjutan pembangunan Masjid Agung Kota Bogor kepada anggota DPR RI terpilih 2024-2029 Achmad Ru’yat lewat advokasinya di DPR RI bersama mitra kerjanya di kementrian-kementrian tingkat pusat.

“PR kita bersama tidak hanya mega fisiknya tapi juga makmur dan berkah masjidnya, tidak hanya membangun aktivitas tapi juga membangun peradaban,” ujar Bima saat sambutan, Selasa (16/04/2024).

Merespon hal tersebut, Ru’yat yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Barat mengatakan bahwa bantuan Provinsi Jawa Barat ke Kota Bogor yang salah satunya alun-alun Kota Bogor senilai 15 miliar rupiah sudah cukup bagus.

“Kemudian Masjid Agung juga dulu diawali dari provinsi sekitar 45 miliar dan Alhamdulillah dari APBD Kota Bogor combine dan selesai,” tukasnya.

“Tentu kita kerjasama sepanjang tugas, apapun program yang memang memberikan pelayanan kepada masyarakat itu harus terus dilakukan,” lanjut Ru’yat.

Mantan Wakil Wali Kota Bogor 2009-2014 ini juga akan melihat terlebih dahulu skala prioritas di tingkat pusat yang memungkinkan untuk didorong masuk ke Kota Bogor.