VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED HADIRKAN SAJIAN BUKA PUASA “REMPAH NOESANTARA” UNTUK MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADAN

Tangerang, Inionline.id – Menyambut datangnya Bulan Ramadan 1445 H, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated mempersembahkan promo berbuka puasa dengan mengusung tema “Rempah Noesantara” yang akan berlangsung pada 15 Maret – 6 April 2024 di Yin & Yum Restaurant.

Promo spesial Pay 4 Get 5 dengan harga Rp239.000,- nett/pax dihadirkan dengan beragam sajian buka puasa khas nusantara seperti Nasi Bali, Mie Goreng Gomak, Tongseng Daging Sapi siap menemani buka puasa, baik bersama keluarga, teman, dan kolega. Tidak hanya itu, sajian berbuka juga dilengkapi dengan berbagai pilihan ta’jil seperti Kolak Pisang, Kolak Biji Salak, dan berbagai jajanan pasar lainnya serta dengan adanya empat rotasi menu yang akan berganti secara reguler.

“Kami sangat antusias dengan promo berbuka puasa ini karena ini merupakan promo berbuka puasa pertama dari VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated dan setiap hidangan khas nusantara yang kami sajikan kami kurasi khusus agar bisa dinikmai seluruh tamu kami. Kami berharap tamu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat menikmati berbuka puasa di hotel kami,” kata Suharjo, Executive Chef VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated.