Tahun Ini NewJeans Akan Comeback

Jakarta, Inionline.id – NewJeans mengumumkan rencana comeback, fan meeting, dan tur dunia yang dijadwalkan mulai tahun ini hingga tahun depan. Hal itu diungkapkan ADOR selaku agensi NewJeans dalam pengumuman resmi via aplikasi fan, Phoning.

ADOR menjelaskan girl group itu bersiap comeback dengan merilis empat single yang terbagi dua pada 24 Mei 2024 dan 21 Juni.

“Double single akan rilis di Korea Selatan dan Jepang pada 24 Mei dan 21 Juni,” tulis pengumuman ADOR via Phoning pada Selasa (26/3).

Double single pertama yang dirilis pada 24 Mei akan menampilkan dua lagu baru berjudul How Sweet dan Bubble Gum. Perilisan itu dilengkapi dengan versi instrumental dari masing-masing single.

ADOR kemudian menjelaskan bahwa Bubble Gum akan lebih dulu dirilis sebagai single untuk sebuah iklan di Jepang.

Selanjutnya, NewJeans bersiap melakoni comeback kedua sekaligus debut di Jepang pada 21 Juni. Comeback itu akan terdiri dari double single baru berjudul Supernatural dan Right Now.

Agensi kemudian menjelaskan Right Now akan diluncurkan menjadi bagian lagu iklan di Korea Selatan serta Jepang. Seluruh rilisan terbaru itu dipastikan tetap dirilis global demi menjangkau semua fan.

Selain itu, ADOR mengumumkan rencana comeback tersebut diikuti penampilan NewJeans dalam banyak program musik di Korea dan Jepang. NewJeans juga akan mengadakan fan meeting di Jepang usai resmi comeback.

Fan meeting bertajuk Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome itu akan digelar di Tokyo Dome selama dua hari, yakni 26 dan 27 Juni.

Rencana world tour NewJeans

Dalam pengumuman yang sama, agensi NewJeans itu juga menjelaskan rencana jangka panjang girl group tersebut hingga 2025. NewJeans dipastikan tengah menyiapkan album baru untuk dirilis pada paruh kedua 2024.

Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein juga akan mengadakan tur dunia pada 2025. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait dua rencana itu.

“Fan meeting berskala besar itu akan menjadi batu loncatan menuju tur dunia 2025, dan kami percaya menjamin waktu latihan dan kesehatan member itu sama pentingnya dengan menyiapkan tracklist yang ideal untuk konser,” tulis ADOR.

“Untuk itu, NewJeans akan konsentrasi menyiapkan penampilan sekaligus berencana merilis album baru pada paruh kedua tahun ini,” lanjutnya.

NewJeans merupakan jebolan agensi ADOR, label musik di bawah HYBE. Mereka debut pada Juli 2022 dan lagu-lagunya sudah hit sejak awal dan tiap rilisannya, seperti Attention, Ditto, Hype Boy, dan lainnya.

Minji cs juga telah menyamakan catatan rekor BLACKPINK dalam periode terlama dalam tangga album Billboard 200 oleh girl band Kpop. Hal itu mereka capai setelah merilis mini album kedua, Get Up yang bertahan 26 pekan berturut-turut.