MUSREN BNN RI: PEMBERIAN PENGHARGAAN SATKER DENGAN KINERJA TERBAIK DAN LAUNCHING APLIKASI E-RB

Berita957 views

Inionline.id – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., bersama Sekretaris Utama BNN dan Deputi Pencegahan BNN memberikan sejumlah penghargaan kepada Satuan Kerja dengan kinerja terbaik atas kreasi dan inovasi yang dilakukan dalam mendukung Reformasi Birokrasi.

Penghargaan diberikan dalam momen Musyawarah Perencanaan (Musren) BNN RI 2024, usai para pimpinan jajaran BNN RI menandatangani perjanjian kinerja 2024, di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (6/3).

Terdapat 5 satuan kerja BNN yang berhasil meraih penghargaan tersebut, yaitu BNN Kota Pematang Siantar, BNN Kabupaten Purbalingga, BNN Provinsi Kalimantan Tengah, Pusat Laboratorium Narkotika, dan Loka Rehabilitasi Deli Serdang.

Selain memberikan penghargaan, dalam pelaksanaan Musren BNN RI 2024 juga diumumkan para pemenang sayembara desain logo, nama tim, dan tagline berkaitan dengan Reformasi Birokrasi. Adapun nama Tim RB BNN yang dipilih adalah KREASI (Kinerja Reformasi Birokrasi) dengan tagline #BRIYANI (Berani dan Responsif Mewujudkan Birokrasi Bersih dan Melayani).

Dengan adanya logo, nama, dan tagline Reformasi Birokrasi tersebut, BNN RI meluncurkan aplikasi E-RB sebagai suatu sistem penilaian kinerja Reformasi Birokrasi yang dilakukan oleh seluruh Satuan Kerja BNN RI.