Karena Tak Mau Pilih Anies-Cak Imin di Pilpres, Suami Pukuli Istri

Inionline.id – Seorang suami berinisial AJ diduga menganiaya istrinya NO di Kota Batam, Kepulauan Riau, karena berbeda pilihan pada Pilpres 2024.

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal mengatakan AJ memukul kepala sang istri beberapa kali karena tak mau ikut memilih pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Ya, memang benar istrinya dipukul suaminya beberapa kali di bagian kepala, karena beda pilihan Pilpres kemarin, Istri pilih nomor 2, suaminya maksa milih nomor urut 1, tapi istrinya tidak mau,” kata Benny, dihubungi Minggu (18/2).

Benny menyebut peristiwa itu terjadi di Kompleks Pertokoan Cipta Prima, Aviari, Kecamatan Batu Aji sehari setelah hari pencoblosan. Menurutnya, sang suami marah ketika tahu istrinya malah mencoblos pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Setelah mendapat penganiayaan dari sang suami, kata Benny, istrinya melaporkan kasus ini Polsek Batu Aji pada Sabtu 17 Februari.

“Istrinya sudah melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polsek Batu Aji ya, kasusnya masih dalam proses penyelidikan, suaminya akan kita panggil dan periksa nanti ya,” ujarnya.