Jelajahi Sentuhan Lezat Kuliner Istimewa Hotel Santika Premiere Bintaro

Inionline.id – Promo istimewa untuk para pecinta kuliner untuk menikmati hidangan-hidangan spesial yang disajikan dengan cita rasa yang unik dan lezat dengan harga yang terjangkau. Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan promo makanan bulanan yang menggugah selera di Kembang Sepatoe Restaurant.

Rasakan kenikmatan cita rasa nasi goreng jagal khas Tangerang yang lezat dan olahan hidangan ayam manis gurih dari Honey Mustard Chicken di Kembang Sepatoe Restaurant yang masing-masing menunya dapat dipesan dengan harga Rp. 80.000,-/porsi. Dengan resep pilihan terbaik dan suasana yang elegan, kami mengundang Anda untuk merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Tidak ketinggalan, para pecinta keju juga akan dimanjakan dengan dessert Chilled Creamy Cheese yang lembut & Amour de’ Fruits Minuman romantis sensasi buah-buahan Anda dapat menikmati perpaduan lezat yang tidak terlupakan dengan haga Rp.50.000,-/Porsi untuk setiap menunya.

“Dengan promo chef suggestion ini, kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda setiap bulannya kepada para tamu kami, dari menyajikan makanan khas tradisional dan makanan lainnya yang tidak kalah lezat. Hotel Santika Premiere Bintaro berkomitmen untuk menyajikan hidangan-hidangan berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga tamu dapat menikmati variasi menu yang beragam,” ujar Savira selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Segera dowload aplikasi MyValue dan MySantika agar tidak ketinggalan promo menarik dari Seluruh unit Hotel Santika Hotel Indonesia & Resorts. Untuk tamu yang mereservasi kamar melalui aplikasi MySantika, selain memperoleh poin MyValue, Anda akan mendapatkan juga diskon 15% untuk setiap transaksi makanan/minuman di Kembang Sepatoe Restaurant saat menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.” Tutup Savira.

Segera kunjungi Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan harga yang terjangkau.