Dialog Hearing Wakil Ketua DPRD Jabar Himbau Pemilu berjalan Jurdil

Antar Daerah1357 views

Bogor, Inionline.id – DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menggelar dialog hearing bersama Kesbangpol Kabupaten Bogor, dan masyarakat Kabupaten Bogor di Ballroom Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Jum’at (02/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Achmad Ru’yat menghimbau masyarakat yang hadir agar jangan golput dan meminta penyelenggara Pemilu agar pesta demokrasi tahun 2024 ini berjalan jujur dan adil (jurdil).

“Alhamdulillah telah hadir beberapa utusan dari organisasi perempuan di Kabupaten Bogor dalam acara Dialog Hearing, peran organisasi perempuan dalam Pemilu agar anteng, aman, netral, dan tenang,” ujarnya.

“Dan dialog berjalan dengan sangat baik, mudah-mudahan memberikan pencerahan dan partisipasi organisasi perempuan untuk melaksanakan kegiatan Pemilu secara langsung, bebas, jujur dan adil,” tandasnya.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor, Bambang Widodo Tawekal mengatakan acara seperti ini layak diapresiasi.

“Acara ini bagus karena ada ikhtiar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar turut serta menciptakan Pemilu yang sukses, langsung, umum, bebas rahasia dan komitmen agar terjadi persatuan dan kesatuan jadi saya kira cukup bagus dan perlu kita apresiasi,” pungkasnya.