VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED HADIRKAN PROMO SPESIAL MENGINAP

Tangerang, Inionline.id – Dalam rangka euforia tahun baru 2024, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menawarkan promo penginapan menarik dengan fasilitas yang menunjang untuk para tamu bertajuk New Year, New Rise.

Paket menginap “New Year, New Rise” dapat dinikmati dengan harga Rp 750.000,- Nett/malam sudah termasuk menginap dengan tipe kamar Studio 30, sudah termasuk sarapan 2 (dua) orang, 20% diskon makanan dan minuman di Yin N Yum All Day Dining dan iced cafe latte di Salute Bar untuk 2 (dua) orang. Lebih menariknya, promo yang berlaku mulai tanggal 3 – 31 Januari 2024. Ini, dapat dinikmati tamu dengan menunjukkan bukti follow akun Instagram resmi hotel @viverehotelartotelcurated.

“Kami menawarkan promo kamar yang menarik untuk Tamu menginap dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik serta menjaga kenyamanan Tamu selama berada berada di hotel kami,” ujar Inda Rambu, selaku General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 021-50986020, atau melalui whatsapp 0812 2282 8889 atau website resmi di artotepgroup.com/viverehotel sedangkan untuk update terkait kegiatan hotel dan promo menarik dapat mengikuti akun Instagram resmi @viverehotelartotelcurated