VIVERE HOTEL, ARTOTEL CURATED HADIRKAN “FESTIVE FEAST CHINESE NEW YEAR” DALAM MENYAMBUT HARI RAYA IMLEK 2023

Tangerang, Inionline.id – Menyambut perayaan Imlek di tahun 2024 “Tahun Naga Air”, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated menyiapkan promo makan malam bertema “Festive Feast Chinese New Year” pada bulan Februari 2024.

“Festive Feast Chinese New Year” berkonsep all-you-can-eat bertempat di Yin & Yum All Day Dining dimana pengunjung juga dihibur dengan penampilan live music serta dimeriahkan dengan lucky angpao, dan yee sang ceremonial. Diadakan pada hari Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, tamu bisa mendapatkan promo menarik dengan melakukan pembelian makan malam sebanyak 5 (lima) orang akan mendapatkan gratis 1 (satu) orang (buy 5 get 1 free) hanya Rp 299.000,-net/orang. Disamping itu, bagi tamu yang beruntung dimalam tersebut akan berkesempatan mendapatkan voucher menginap di VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated dan juga voucher makan siang atau sarapan pagi untuk 2 orang.

Inda Rambu, General Manager dari VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated mengatakan “Imlek merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, VIVERE Hotel yang selalu memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk para tamunya, baik dari promo menginap maupun F&B. penawaran yang diberikan memiliki keunikan dan benefit. Oleh karena itu, Dengan adanya promo kamar dan juga promo food and beverage ini harapannya mampu memberikan pengalaman perayaan imlek yang hangat dan penuh suka cita bersama keluarga.”

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon 021-50986020, atau melalui whatsapp 0812 2504 8889 atau website resmi di artotelgroup.com/viverehotel sedangkan untuk update terkait kegiatan hotel dan promo menarik dapat mengikuti akun Instagram resmi @yinandyum.viverehotel.