Super Junior Bakal Konser di Indonesia September 2024

Inionline.id – Kabar gembira untuk penggemar Super Junior di Indonesia. Sebab pemilik hits “Sorry, Sorry” ini akan datang secara grup untuk konser “2024 Super Junior Super Show Spin-off: Halftime”.

Informasi soal konser Super Junior ini hadir dari SM Entertainment pada Rabu (17/1/2024). Melansir Soompi, agensi yang dibentuk Lee Soo Man ini baru saja memberikan pengumuman, grup yang digawangi Leeteuk cs akan menjalani tur Asia.

Super Junior akan memulai konser spin-off di Seoul, Korea Selatan pada Juni 2024. Selanjutnya, pemilik hits “Mango” ini akan menyambangi Bangkok dan Singapura, Juli 2024.

Konser Super Junior juga akan hadir di Kuala Lumpur dan Taiwan pada Agustus 2024. Sebagai perhentian terakhir, ada Hong Kong dan Jakarta yang dijadwalkan pada September 2024.

Sebelum menggelar tur spin-off di Asia, Super Junior baru saja menggelar fanmeeting, November 2023. Acara tersebut sebagai perayaan atas debut mereka yang sudah 18 tahun.

Saat menyapa penggemar, Elf, Super Junior mengatakan memiliki banyak rencana tahun ini dan tahun ke depannya.

Sebelum menggelar konser tunggal, Super Junior belum lama ini datang ke Jakarta. Mereka hadir sebagai bagian dari acara SMTOWN Live, September 2023.

Tidak hanya tampil secara grup utuh, masing-masing personel dari mereka juga aktif hadir ke Indonesia.

Sebut saja grup L.S.S (Leeteuk, Siwon dan Shindong) di acara televisi, konser Yesung Super Junior, Ryeowook yang menjadi tamu di konser Rossa saat di Bandung. Belum lagi, konser D&E alias Donghae dan Eunhyuk.

Bahkan yang akan datang, Kyuhyun juga siap menggelar konser di Indonesia pada 18 Mei 2024.

Hanya saja hingga kini, belum diketahui apakah Heechul akan berpartisipasi dalam konser Spin-off Super Junior.

Meski konser Spin-off Super Junior masih beberapa bulan lagi, sejumlah warganet antusias menyambut kedatangan boy group ini ke Jakarta. Sebab hampir semua personel secara solo maupun duet sudah datang ke Indonesia.

“Astaga, akhirnya dapat paket lengkap ya Elf,” kata @ket***. “Udah feeling kan gue, tahun ini,” sahut @xxy***. “Comeback enggak, album enggak, tiba-tiba kasih pengumuman konser,” timpal yang lain.