Suksesnya Kegiatan Donor Darah dalam Peringatan HUT Hotel Santika Premiere Bintaro Ke-10

Berita1257 views

Bintaro, Inionline.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-10, Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) Bersama Palang Merah Indonesia Kota Tangerang Selatan (PMI Tangsel) menggelar kegiatan donor darah di Azalea meeting room. Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Savira menerangkan, donor darah ini merupakan rangkaian acara dari HUT ke-10 HSPB pada tanggal 27 Januari 2024 nanti. “Target yang tercapai dari kegiatan hari ini adalah 75 kantong darah dengan volume 350 cc,” jelasnya.

Selain kegiatan donor darah, Partisipasi RS Cinta Kasih Ciputat dengan menyediakan layanan pemeriksaan gula darah, asam urat, dan terapi fisioterapi untuk para partisipan yang hadir hari ini secara gratis,” Ujar Savira.

Kegiatan donor darah ini bukan hanya sebagai wujud perayaan HUT Hotel Santika Premiere Bintaro, tetapi juga sebagai bentuk komitmen sosial hotel dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. “Kami senang melihat partisipasi yang tinggi dari para tamu hotel, karyawan, peserta meeting, Koramil, dan warga sekitar area Bintaro Jaya. Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat bersama-sama memberikan kehidupan baru bagi mereka yang membutuhkan darah,” ucap Tutup Savira. Suksesnya Kegiatan Donor Darah dalam Peringatan HUT Hotel Santika Premiere Bintaro Ke-10.